Jumat, 24 September 2021

Septian David Maulana mendapat panggilan untuk membela Timnas


 Septian David Maulana untuk pertama kalinya mendapat panggilan tim nasional Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong. Dia berterima kasih dan siap untuk membuktikan dirinya.Tim Nasional Indonesia kembali mengadakan kamp pelatihan (TC) dalam persiapan untuk Taiwan pada tahun 2023 play-off kualifikasi Piala Asia.Di TC yang berlangsung dari 19-30 September 2021 di Jakarta, Shin Tae-yong memanggil 36 pemain termasuk Septian David Maulana yang sekarang memperkuat PSIS Semarang.

"Alhamdulillah, aku bisa mengikuti pelatihan dengan lancar, aku berterima kasih untuk dipanggil kembali ke tim nasional, semoga aku bisa memanfaatkan kesempatan ini yang telah diberikan," Septian David Maulana dalam rilis PSSI. Tekan David yang baru saja bermain di liga 1 2021/2021 bersama dengan Psi Semarang pada akhir pekan lalu, mengklaim tidak mengalami kendala pelatihan pada tim nasional.

"Kemarin pertandingan pada hari Sabtu, masih ada pemulihan satu hari. Alhamdulillah tidak ada masalah, aku masih bisa mengikuti latihan," jelasnya.

"Saya memotivasi diri saya untuk dapat memasuki pasukan utama tim nasional, itu akan menambah antusiasme saya dalam berlatih di sini," jelasnya.

Septian David Maulana dikenal sebagai pemain untuk berlangganan tim nasional Indonesia di era Coaching Luis Milla, baik di tingkat U-23 dan Lanjut Usia. Bahkan dia sering dianggap sebagai anak emas dari pelatih Spanyol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Septian David Maulana mendapat panggilan untuk membela Timnas

  Septian David Maulana untuk pertama kalinya mendapat panggilan tim nasional Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong. Dia berterima kasih ...