Senin, 30 Agustus 2021

Lauri Markkanen akan mengeluarkan permainan terbaiknya bersama Cleveland Cavaliers


 Lauri Markkanen akhirnya meninggalkan Chicago Bulls. Dia menegaskan bahwa dia tidak sabar untuk mengeluarkan keterampilan terbaiknya dengan tim barunya, Cleveland Cavaliers musim depan.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Markkanen akhirnya berhasil meninggalkan Bulls, melalui pertukaran pemain yang melibatkan dua tim lain bernama Portland Trail Blazer dan juga Cavaliers.

"Saya pikir saya belum mencapai atap saya," kata Markkan dalam sebuah wawancara telepon dengan NBC Sports Chicago. Musim lalu, pemain basket Finlandia tidak dapat menunjukkan kinerja terbaiknya. Dia harus melewatkan 21 pertandingan, selain cedera, serta protokol kesehatan Covid-19.

"Dalam beberapa tahun terakhir mental cukup sulit, saya telah tumbuh sebagai pribadi karena itu, jadi tidak mengubahnya, saya telah belajar banyak. Tapi saya hanya merasa perlu untuk kembali ke pertama saya dan bagaimana saya tahu saya bisa memainkan permainan saya. . Saya pikir ini adalah kesempatan yang baik bagi saya untuk melakukan itu, "katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Septian David Maulana mendapat panggilan untuk membela Timnas

  Septian David Maulana untuk pertama kalinya mendapat panggilan tim nasional Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong. Dia berterima kasih ...