Kamis, 26 Agustus 2021

Reece James sbenernya tidak pernah mau bermain sebagai bek kanan


 Pemain Inggris telah menjadi salah satu kunci pertahanan Blues dalam musim baru-baru ini, tetapi pada awalnya ia ingin berada dalam posisi itu.

James Reece mengungkapkan bahwa dia tidak ingin bermain sebagai hak untuk kembali semua Akademi Chelsea, tetapi dia mengakui bahwa dia telah membantu mewujudkan mimpinya untuk menjadi pemain profesional ketika remaja.

The Blues memulai namanya sebagai salah satu pembela paling menjanjikan di Inggris sejak musim terakhir, dengan kemuliaan Liga Champions dan Euro 2020 Silver Medali dibuat untuk diperoleh.

Tapi sekarang, British International mengakui bahwa itu marah selama beberapa tahun dengan keputusan untuk memindahkannya dari posisi semula di lapangan selama masa mudanya di markas Klub Cobham.

Apa yang dikatakan James?

"Ketika saya tiba di Chelsea, saya adalah seorang penyerang, tetapi saya kemudian pindah ke gelandang selama beberapa musim," kata James untuk keluar dari situs web resmi klub.

"Jadi, ketika saya berusia sekitar 15 tahun, saya mendapati diri saya bermain seperti kembali ke kanan karena ada pemain yang lebih baik di tengah lapangan. Saya benci mungkin dua atau tiga tahun dan saya tidak pernah ingin bermain di sana! "

"Tapi suatu hari, posisi akhirnya beradaptasi dan aku suka. Saya pikir ruangan telah jatuh, jadi saya tidak akan bermain di tengah tanah lagi dan itu posisi baru saya. "

"[Lalu] Saya menandatangani kontrak profesional pertama saya ketika dia berusia 17 tahun. Saya ingin menjadi seorang profesional sejak saya masih muda di sini. Saya sangat senang."

Ini hanya kurang dari dua tahun sejak pertandingan utama pertamanya untuk klub, yang berusia 21 tahun telah menandai untuk The Blues of Victory melawan Arsenal di liga pertama akhir pekan lalu.

James juga mendaftarkan namanya sebagai pencetak gol ketika ia memenangkan lebih banyak grisman 7-1 di Piala Liga pada September 2019, dan mengakui bahwa itu adalah peluang yang luar biasa.

"Itu adalah mimpi yang diwujudkan untuk melakukan debut di Stamford Bridge dan juga menandai," tambahnya.

"Setiap kali aku pergi ke Stamford Bridge sebagai seorang anak, aku selalu bertanya-tanya bagaimana perasaannya untuk pergi keluar dengan sorak-sorai publik dan hari itu aku melakukannya. "

James akan berharap untuk menjadi bagian dari kekuatan Gareth Southgate untuk kualifikasi Piala Dunia Qatar pada bulan September, ketika ketiga bos itu mengumumkan timnya akhir pekan ini.

Setelah sangat kuat tampaknya Wembley di final Euro 2020 melawan Italia, Inggris akan meningkat lagi untuk dapat muncul di turnamen musim dingin berikutnya.

Tetapi sebelum itu, James akan mempesona sebuah permainan besar yang memiliki potensi untuk menentukan musim klub ketika Chelsea menghadapi Liverpool pada Sabtu (28/8) WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Septian David Maulana mendapat panggilan untuk membela Timnas

  Septian David Maulana untuk pertama kalinya mendapat panggilan tim nasional Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong. Dia berterima kasih ...