Jumat, 17 September 2021

El Clasico akan memiliki identitas khusus dari pertandingan besar lainnya di La Liga

La Liga memperkenalkan identitas dan logo baru dari pertandingan El Clasico Barcelona vs Real Madrid. Langkah ini adalah untuk meningkatkan gairah publik dalam sepakbola, terutama di Spanyol dan dunia pada umumnya.

Pelaporan dari drum, pendapatan yang dapat dicapai La Liga dari El Clasico mampu mencapai 40 juta dolar. Jumlah tersebut diperoleh dari nilai media untuk sponsor.

Sebelumnya, kegiatan pencocokan promosi komprehensif dalam semua pertandingan di La Liga. Namun, sekarang sudah berbeda.

Sejak media dan penggemar yang dipopulerkan, istilah El Clasico telah menjadi sepatah kata pun yang mampu menggambarkan pertandingan sepak bola besar di dunia antara Real Madrid dan Barcelona.

El Clasico akan memiliki identitas khusus daripada pertandingan besar lainnya di La Liga.

La Liga telah menggunakan kepentingan global yang ada di belakang pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid sebagai identitas merek khusus dan berbeda.

Selain itu, El Clasico memiliki logo baru sebagai senjata promosi La Liga untuk mempromosikan pertandingan dengan audiens yang luas.

Identitas baru yang terbentuk sengaja dimaksudkan untuk orang-orang muda dan di luar sepakbola Spanyol.

Gagasan ini siap untuk menyambut El Clasico terbaru yang akan terjadi pada Oktober 2021. La Liga akan meminta semua pihak untuk terlibat untuk mendukung kampanye ini.

Selain El Clasico, La Liga juga akan menyiapkan hal yang sama untuk pertandingan klasik lainnya seperti El Gran Derbi, El Derbi de Madrid, dan El Derbi Vasco. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Septian David Maulana mendapat panggilan untuk membela Timnas

  Septian David Maulana untuk pertama kalinya mendapat panggilan tim nasional Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong. Dia berterima kasih ...