Jumat, 24 September 2021

Rematch Nick Diaz Vs Robbie Lawler pekan ini


 Rematch profil tinggi antara Nick Diaz dan Robbie Lawler tampaknya akan berlangsung pada UFC 266 akhir pekan ini, mengikuti permintaan menit terakhir dari kamp Diaz untuk mengubah batas pertarungan.

Mengutip dari ESPN, Diaz (26-9) dan Lawler (28-15) awalnya sepakat untuk bertarung di kelas kelas welter 170 pound. Tetapi Nick Diaz baru-baru ini meminta pertandingan untuk dikonversi menjadi batas kelas menengah 185 pound. Pria berusia 38 tahun itu belum membahas permintaan secara terbuka atau alasan di baliknya.

Berbicara kepada ESPN pada hari Rabu (23/9/2021), Lawler mengindikasikan bahwa pertarungan yang dijadwalkan hari Sabtu akan berlanjut sebagai kontes kelas menengah, meskipun diskusi masih berlangsung untuk menjadikannya resmi.

"Dia berbicara dengan (UFC), meluruskan segalanya, memastikan semuanya baik-baik saja. Ketika saya berbicara dengan Dave, saya kemudian 'baik-baik saja, ayolah.' Tetapi yang benar itu benar. Saya selalu siap untuk bertarung, tidak ada pertanyaan tentang itu. Ini hanya untuk membuat ini tepat di sisi lain (Tim Diaz), "lanjut pria berusia 39 tahun itu.

Lawler, yang berlatih di Sanford Mma di Florida Selatan, melakukan latihan 10 minggu dalam persiapan untuk pertarungan ini, yang merupakan pertandingan ulang pertempuran yang terjadi 17 tahun yang lalu di UFC 47. Nick Diaz mengalahkan Lawler di babak kedua. Dari kontes kelas Welter, pertempuran yang sangat menghibur.

Mantan juara ufc Welterweight Lawler mengatakan bahwa ia fokus pada menurunkan berat badan di bulan terakhir persiapannya, jadi dia tidak perlu memotong banyak selama pertempuran. Itu akan dikompetis dengan berat 185 pound, katanya, akan jauh lebih berat daripada sekarang.

"Aku tidak akan kehilangan 15 pound sebulan sebelum ini jika aku tahu," kata Lawler. Bukan apa-apa. Saya dalam keadaan baik. Saya akan makan lebih banyak dan tidak memotong makanan saya. Saya tidak akan ketat pada hal-hal tertentu dan meninggalkan sedikit otot. Bagi mereka untuk naik 15 pound, itu perbedaan besar ".

Namun, Lawler mengatakan dia tidak khawatir bahwa berat badan akan menjadi faktor penentu dalam pertarungan. Ini adalah pertempuran besar untuk juara mantan, karena ia kehilangan empat kali berturut-turut sejak 2017. Nick Diaz tidak bertarung sejak 2015, sebagian karena penangguhan karena uji positif bagi ganja.

"Tidak ada lubang selama 17 tahun, sudah menunggu untuk dipenuhi. Dia adalah nama besar dengan banyak pengikut dan banyak pengaruh. Orang-orang suka melihatnya bertarung, yang membuatku bersemangat. Ayo lakukan ini. Dia adalah seseorang (terkenal ), Saya seseorang (terkenal). Penggemar yang bersemangat. Di situlah itu. Itu tidak ada hubungannya dengannya, selain dia adalah nama besar dan penggemar suka menontonnya, "pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Septian David Maulana mendapat panggilan untuk membela Timnas

  Septian David Maulana untuk pertama kalinya mendapat panggilan tim nasional Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong. Dia berterima kasih ...