Kamis, 23 September 2021

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski mengklaim bahwa ia tidak perlu membuktikan kemampuannya dengan pindah ke liga lain


 Striker Bayern Munich Robert Lewandowski mengklaim bahwa ia tidak perlu membuktikan kemampuannya dengan pindah ke liga lain meskipun pada musim panas kemarin pemain Polandia dikabarkan sebagai Liga Premier Inggris.

Lewandowski baru-baru ini memenangkan Penghargaan Sepatu Emas Eropa untuk musim 2020/21, di mana ia mencetak 41 gol memecahkan rekor dalam 29 pertandingan Bundesliga.

Bomber Polandia yang berusia 33 tahun telah menunjukkan ketajamannya untuk Bayern sejak bergabung pada 2014 dan sejumlah laporan pada bulan Agustus mengatakan bahwa ia siap menemukan tantangan baru di luar Bundesliga Club.

Lewandowski sangat populer dengan klub-klub top Liga Premier Inggris dan kontraknya tersisa dua tahun. Namun, ia menolak spekulasi dengan mengkonfirmasi bahwa ia berkomitmen penuh kepada raksasa Bavaria.

Saya tidak perlu membuktikan diri di liga lain, "kata Lewandowski ketika dia menerima sepatu emas Eropa pada Selasa (21/9/2021), dikutip antara Mirror pada hari Rabu (22/9/2021).

"Aku bisa bersaing dengan yang terbaik dari liga lain di Liga Champions.""Aku 100 persen fokus pada Bayern Munich, aku tidak memikirkan apa pun selain timku."

Lewandowski menderita kekalahan yang memilukan dari Bayern di final Liga Champions 2013 ketika ia menjadi pemain Borussia Dortmund di bawah perawatan pelatih Jurgen Klopp.

Dia pindah ke Allianz Arena dengan transfer gratis pada musim panas berikutnya dan mengakhiri menunggu untuk menjadi juara Eropa di musim 2019/20, juga memenangkan Bundesliga dan DFB-Pokal untuk menyelesaikan treble.

Lewandowski kemudian mengurangi rumor kepindahannya dari Bayern dengan mengklaim bahwa dia akan terus mencetak gol untuk musim mendatang. Ketika ditanya apakah Bayern dapat membawa striker sensasional Borussia Dortmund, melengkungkan Haaland sebagai penggantinya, Lewandowski menjawab: "Saya masih di sini - dan saya akan berada di sini untuk waktu yang lama!"

"Umur, ini hanya angka. Saya merasa sangat baik, saya memiliki statistik terbaik yang pernah saya miliki. Saya tahu itu dengan tubuh saya, saya bisa bermain di tingkat atas untuk tahun-tahun mendatang." Lewandowski memulai musim ini dengan cemerlang setelahnya Mencetak sembilan gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi, termasuk dua gol melawan Barcelona di Liga Champions minggu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Septian David Maulana mendapat panggilan untuk membela Timnas

  Septian David Maulana untuk pertama kalinya mendapat panggilan tim nasional Indonesia di bawah pelatih Shin Tae-yong. Dia berterima kasih ...